Sandi : OK OCE Sudah Sumbang Rp 359 M untuk Ekonomi DKI

OK OCE Sudah Sumbang Rp 359 M untuk Ekonomi DKI

Menurut Sandi Program OK OCE Sudah Sumbang Rp 359 M untuk Ekonomi DKI, Cawapres Sandiaga Uno menyapa warga Kampung Melayu, Jakarta Selatan. Sandiaga memamerkan prestasi OK OCE yang telah dibentuk di DKI Jakarta.

“Alhamdulillah, dengan program OKCE, meskipun dihujat oleh pihak lain, ini adalah ekonomi dan keuangan daerah Bank Indonesia milik negara yang pada Agustus 2018 program prioritas untuk pengembangan UMKM DKI OKE telah menunjukkan signifikan kemajuan, “kata Sandiaga Kampung Melayu, Jalan Kampung Melayu, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

OK OCE Sudah Sumbang Rp 359 M untuk Ekonomi DKI

Sandi mengatakan bahwa penduduk DKI yang menjadi anggota OKCE telah mencapai 90.000 orang. Menurutnya, OK OCE telah membuka 29.346 pekerjaan.

“Berapa banyak pekerjaan yang telah dibuka? 29.346 pekerja dibuka oleh OKCE. Berapa banyak izin untuk usaha mikro kecil dikeluarkan? 16.734 UMKM, ingin membuat beras, busana muslim, ekonomi kreatif, semua telah dinaikkan,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Sandi juga mengatakan OK OCE berperan aktif dalam meningkatkan perekonomian di DKI. Dia mengatakan program tersebut telah memberikan kontribusi Rp. 359 miliar di DKI.

“Dan berapa total investasi dari program OKCE tumbuh? Berapa itu? Rp. 359 miliar OKCE telah memberikan kontribusi bagi perekonomian DKI. Alhamdulillah,” katanya.

Akhirnya, dia meminta semua orang Jakarta untuk menutup barisan dalam pemilihan nanti. Dia juga berjanji bahwa jika dia terpilih dia akan menyiapkan Rumah Siap Bekerja untuk melatih calon pekerja di Indonesia.

“Saya ingatkan Anda untuk tinggal selama 26 hari, untuk program Ready to Work, Insya Allah, Anda akan hadir. Kaum muda mungkin tidak akan menganggur, kami memberikan panduan tentang metode yang baik sehingga kaum muda memiliki kesempatan untuk bekerja,” pungkasnya.

Artikel Asli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *