Resmi Jokowi Nomor 1 Prabowo Nomor 2 di Pilpres 2019

Resmi Jokowi Nomor 1 Prabowo Nomor 2 di Pilpres 2019

Resmi Jokowi Nomor 1 Prabowo Nomor 2 di Pilpres 2019 – KPU melakukan pengundian nomor urut  kandidat untuk pemilihan presiden pada pemilihan presiden 2019. Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin mendapat nomor 1, sementara Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat nomor 2.

Pengundian dilakukan di ruang sidang utama gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018) malam.

Sebelum mengambil nomor seri, wakil presiden dari kedua kubu mengambil undian ‘tahap pertama’ untuk menentukan siapa yang pertama kali mengambil nomor urut calon presiden / wakil presiden. Wakil presiden yang menerima jumlah terkecil diundang untuk mengambil nomor undian untuk pemilihan presiden 2019.

Baca Juga : AGEN BANDARQ ONLINE | AGEN DOMINO ONLINE | BANDAR SAKONG | ADUQ ONLINE | AGEN CAPSA ONLINE | SITUS JUDI ONLINE | BANDAR POKER

Sandiaga Uno mendapat nomor 1, sementara Ma’ruf Amin mendapat nomor 10. Akibatnya, Prabowo pertama kali diundang untuk mengambil nomor seri.

Ketika giliran Jokowi untuk mengambil lotere, Ma’ruf Amin pertama memimpin shalat. Prabowo-Sandiaga juga berdoa bersama.

Setelah nomor seri dibaca, para pendukung kemudian mengangkat atribut dari pasangan calon yang mereka siapkan. Sudah ada angka pada atribut ini.

Dalam pemilihan presiden 2014, Prabowo, yang pada saat itu dipasangkan dengan Hatta Rajasa, mendapat nomor urut 1. Sementara Jokowi, yang dipasangkan dengan Jusuf Kalla, mendapat nomor urut 2.

Sumber : Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *