Ternyata Ini Manfaat Air Olahan Tinja , Dan Tidak Boleh Diminum

Ternyata Ini Manfaat Air Olahan Tinja , Dan Tidak Boleh Diminum

Ternyata Ini Manfaat Air Olahan Tinja , Dan Tidak Boleh Diminum – Hasil pengolahan limbah menggunakan PAL-Andrich Tech System memiliki sejumlah manfaat. Namun, air olahan tidak dianjurkan untuk air minum.

“Konsep awal dari alat ini adalah untuk dapat memenuhi standar kualitas, air tinja diproses untuk dibuang ke lingkungan, hanya dari hasil proses, hasil kami adalah hasil yang sangat baik. Bahkan bisa mendekati air portabel , jadi istilah air bersih, “kata Direktur Utama PT MJH Lestari International Andri di kantor instalasi lumpur smear Duri Kosambi, Jalan Lingkar Luar Barat, Duri Kosambi, Jakarta Barat, Selasa (29/05/2018). Agen BandarQ Online

Ia menjelaskan hasil dari sediaan air ini bisa digunakan untuk utilitas, seperti menyiram tanaman, mencuci mobil, hingga petugas pemadam kebakaran yang digunakan untuk menyedot air. Agen Domino Online

Andri yang disebut PT MJH Lestari International telah bekerja sama dengan PD PAL untuk melakukan rebranding sehingga dapat menjual kembali mesin ini. Tetapi belum ada kerja sama dalam penggunaan masyarakat karena hasil limbah olahan masih diuji.

“Belum, itu harus ditempatkan oleh PD PAL sendiri, kami hanya membuat alat saja, program itu akan digunakan oleh masyarakat nantinya diprogram oleh PD PAL,” kata Andri.

Namun, dia tidak menganjurkan hasil olahan limbah tinja ini untuk diminum. Sebab, menurutnya, tidak ada standar food grade dan sertifikasi MUI apakah itu halal atau tidak untuk dimakan dan diminum hingga digunakan untuk wudhu. Agen Capsa Online

AGEN BANDARQ ONLINE, AGEN DOMINO ONLINE, BANDAR SAKONG, ADUQ ONLINE, AGEN CAPSA ONLINE, SITUS JUDI ONLINE, BANDAR POKER

“Saya tidak menganjurkan untuk minum, Utility berarti aman untuk dipegang, minum itu harus ditambah food grade, harus aman dari bakteri jika minum, kalau untuk minum itu harus diatur oleh pemerintah dan dari MUI misalnya untuk aman atau tidak, “kata Andri.

Dia mengaku sudah mengajukan ke MUI terkait permintaan sertifikasi halal ini. Andri melanjutkan, pengobatan limbah tinja ini bisa digunakan untuk mandi, tetapi tergantung pada pola pikir semua orang. Bandar Sakong

“Untuk minum, terutama bukan yang pertama, jika saya mandi dulu ke pola pikir, kalau saya tahu bahwa saya tidak masalah,” kata Andri.

Sementara itu, Kepala Sub-IPLT Duri Kosambi Rommel Benny Sitompul mengatakan air limbah olahan saat ini masih diuji. Karena itu, Pemprov DKI Jakarta belum menggunakannya untuk publik.

“Ini masih percobaan, kita masih melihat dampaknya pada kulit manusia, itu harus diperiksa secara terus menerus, dan dampaknya terhadap lingkungan harus diperiksa secara terus menerus,” kata Rommel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *