Polda Metro Minta Maaf Terkait Polantas Yang Pungli dan Maki Pengendara

Polda Metro Minta Maaf Terkait Polantas Yang Pungli dan Maki Pengendara

SatuNKRI.net – Polda Metro Minta Maaf Terkait Polantas Yang Pungli dan Maki Pengendara, Polda Metro Jaya menyesali tindakan Polantas yang meminta ‘uang perdamaian’ dan mengutuk pengendara sepeda motor di Bandengan Utara, Jakarta Utara. Polda Metro Jaya menyampaikan permintaan maaf atas tindakan kedua anggota.

“Mengenai adanya oknum anggota yang tidak bertindak terpuji, Polda Metro Jaya meminta maaf kepada masyarakat karena masih ada petugas oknum polisi yang tidak mematuhi peraturan,” kata Kepala Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada Satunkri.net  , Jumat (9/3 / 2018).

Agen Domino99

Argo meyakinkan, pihaknya akan memberikan hukuman kepada kedua anggotanya. Argo mengatakan, Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Pol Idham Azis, berkomitmen memberikan pahala dan hukuman kepada stafnya.

“Anggota yang melanggar pasti akan dihukum dan siapa yang melakukannya pasti akan diberikan sebagai motivasi ke barisan,” Argo berpendapat.

Agen Domino Online, Agen Poker Online, Agen Domino99 Online, Agen BandarQ, AGEN CAPSA ONLINE, SITUS JUDI ONLINE, BANDAR POKER

Argo mengatakan keduanya diproses di Bidang Profesional dan Keamanan (Propam) Polda Metro Jaya. Keduanya akan dihukum sesuai dengan pelanggarannya.

“Tentunya akan ada sanksi untuk pelanggaran,” tambahnya.

Sebagai kontrol internal, Polda Metro Jaya melakukan pembinaan kepada anggotanya. “Fungsi pengawasan dimulai dari Kasatkernya sampai pimpinan tertinggi dilakukan terus menerus,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *