Warga Kampung Arus Selesai Direlokasi, Sandiaga : Bukan Di Gusur Ya

Warga Kampung Arus Selesai Direlokasi

SatuNKRI.net – Warga Kampung Arus Selesai Direlokasi. Beberapa warga Kampung Arus, Cawang, Jakarta Timur, siap direlokasi. Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno membenarkan perpindahan warga Kampung Arus bukan penggusuran.

“Mereka BukanĀ  digusur,” kata Sandiaga di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2018).

Warga desa Arus bersedia berdekatan dengan rumah mereka. Sandiaga berharap relokasi bisa dilakukan tahun ini.

“Mereka ingin mencari apartemen datar di dekatnya, karena jika ada beberapa menara di dekat Cawang, kita bisa memindahkannya,” kata Sandiaga.

“Kemarin saya berbicara dengan Pak Wali (Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana) jika bisa dipetakan dari warga yang menyetujuinya harus dilaksanakan tahun ini,” tambahnya.

Sandiaga sebelumnya mengatakan, pemerintah kota berencana membangun tumpukan lembaran atau plester di Kampung Arus. Dibangun untuk mengantisipasi banjir air Sungai Ciliwung.

“Kemarin ada beberapa warga yang setuju untuk mengikuti program pemerintah, jadi kita bisa meletakkan tumpukan kertas di sana, dan itulah tantangan kami,” jelas Sandiaga.

Banjir yang melanda Kampung Arus memengaruhi 180 keluarga. Dari 180 keluarga tersebut, 130 rela melarikan diri ke bekas pabrik kayu yang letaknya tidak jauh dari rumah mereka.

Agen Domino99
Agen Domino Online, Agen Poker Online, Agen Domino99 Online, Agen BandarQ, AGEN CAPSA ONLINE, SITUS JUDI ONLINE, BANDAR POKER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *