Sandiaga Akan Cabut Izin 4Play Kalau Melanggar Aturan

Sandiaga Akan Cabut Izin 4Play Kalau Melanggar Aturan

SatuNKRI.net – Sandiaga Akan Cabut Izin 4Play Kalau Melanggar Aturan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan memantau tempat hiburan 4Play yang diduga terdapat prostitusi. Sandiaga mengatakan akan memperlakukan 4Play sesuai dengan proses yang berlaku.

“(4Play) ini yang tadi dilaporkan juga oleh Bu Tinia (Kepala Dinas Pariwiaata san Kebudayaan) dan kami akan tegas. Kalau ada pelanggaran lagi, kami akan berikan teguran dan surat peringatan dan kami akan ikuti proses,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2018).

Sandiaga mengatakan akan mengikuti prosedur yang berlaku. Dia menegaskan akan menindak tegas 4Play bila terbukti melanggar.

Agen Domino99

“Ya kita proses karena itu ada tahapannya, tahapan peringatan, surat peringatan dan kalau terus melanggar dan melewati batasnya. Ya tentu kami tidak segan mencabut izinnya,” ujarnya.

Sebelumnya, Pemprov DKI telah mencabut izin griya pijat dan Hotel Alexis. Namun terdapat laporan dugaan prostitusi di tempat karaoke 4Play yang berada satu gedung dengan Alexis.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkata, tidak pernah ada penghentian izin operasional bar dan karaoke 4Play di Hotel Alexis, Jakarta Utara. Hingga kini, 4Play tetap beroperasi normal.

Agen Domino Online, Agen Poker Online, Agen Domino99 Online, Agen BandarQ, AGEN CAPSA ONLINE, SITUS JUDI ONLINE, BANDAR POKER

“Memang tidak pernah ada perubahan izin. Kalau itu (4Play) memang ada izin dari kemarin juga,” kata Anies saat dimintai konfirmasi, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2017).

Anies menegaskan, usaha milik Alexis Group yang izinnya disetop hanya hotel dan griya pijatnya saja. Selain dua itu, masih diizinkan untuk beroperasi.

“Pokoknya dua itu (hotel dan griya pijat), kalau kegiatan yang lain kita nggak ngatur. Izinnya masih ada,” ujar Anies.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *