Dapat Asuransi Korban Crane Jatuh Juga Dapat Santunan Rp25 Juta

Dapat Asuransi Korban Crane Jatuh Juga Dapat Santunan Rp25 Juta

SatuNKRI.net – Dapat Asuransi Korban Crane Jatuh Juga Dapat Santunan Rp25 Juta Kontraktor proyek double-double track, PT Hutama Karya, menjanjikan kompensasi Rp 25 juta untuk 4 korban jiwa di Jatinegara, Jakarta Timur. Manfaat ini tidak termasuk asuransi BPJS Ketenagakerjaan Rp 123 juta untuk diberikan kepada keluarga korban.

“Selain asuransi kita juga sudah berkoordinasi dengan Hutama Karya dan konsorsium yang terlibat dalam kompensasi Rp 25 juta untuk keluarga korban,” kata Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Sugihardjo saat bertemu keluarga korban di Rumah Sakit Polisi, Kramat Jati, Jakarta Timur, keterangan tertulis Kemenhub, Minggu (2/4/2018).

Agen Domino99

Terkait pengelolaan jenazah, Sugihardjo juga menyerahkan hal ini sepenuhnya kepada kontraktor. Dalam kesempatan tersebut, keluarga korban berharap mayat tersebut bisa dibawa ke rumah duka.

“Kami sudah bertemu dengan keluarga, keluarga korban berharap agar segera segera diserahkan, kami akan menyerahkan prosesnya ke pihak Hutama Karya,” katanya.

Agen Domino Online, Agen Poker Online, Agen Domino99 Online, Agen BandarQ, AGEN CAPSA ONLINE, SITUS JUDI ONLINE, BANDAR POKER

Sebelumnya diberitakan, BPJS Employment akan memberikan kompensasi bagi para korban peluncur gender crane di proyek double double track, Jatinegara, Jakarta Timur. Total kompensasi untuk setiap keluarga korban Rp 123 juta.

“Direktur Pelayanan BPJS Kepolisian Rumah Sakit Krishna Syarif, Kramat Jati, Minggu (12/11)” Sangat menarik bahwa ada manfaat kematian sebesar Rp. (4/2).

Menurut Krishna, keempat korban tewas itu terdaftar sebagai anggota BPJS yang tertib. Keempatnya terdaftar di BPJS Kelapa Gading Employment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *