Polisi : Wanita Yang Melakukan Aborsi Adalah Seorang TKW

Polisi : Wanita Yang Melakukan Aborsi Adalah Seorang TKW

SatuNKRI.NET – Wanita Yang Melakukan Aborsi Adalah Seorang TKW. Wanita dengan inisial H (37) ini diduga melakukan aborsi di Etihad ET 474 (rute Abu Dhabi-Cengkareng). H dikenal sebagai pekerja (TWK). Berita NKRI

“Ini TKW, mungkin (TKW) dalam bahasa Arab,” kata Kapolri Bandara Soekarno-Hatta Kombes Ahmad Yusep Gunawan kepada detikcom, Minggu (1/7/2018).

Polisi belum bisa menyelidiki dugaan aborsi, termasuk siapa ayah janin bayi dan juga mengapa H melakukan tindakan tersebut.

“Kami belum tanya secara detail karena kondisinya masih pucat,” lanjutnya.

Yusep masih belum tahu berapa lama H menjadi pekerja migran di Arabia disana. Juga tidak diperdebatkan sehubungan dengan dokumen pekerjaan H, karena TKW legal.

Agen Domino99

“Kami belum sampai saat itu,” tambahnya.

Polisi sekarang memberi kesempatan kepada H untuk memulihkan kesehatannya. “Dia masih pucat, dia masih menjalani perawatan dulu,” katanya.

Penumpang dari Cianjur diduga melakukan aborsi saat bepergian dari Abu Dhabi-Jakarta. Saat pesawat transit di Bangkok, Thailand H mengeluhkan rasa sakit di perut dan pendarahan, jadi dia tidak melanjutkan perjalanan ke Jakarta dan menjalani perawatan di Bangkok. Lapak Kabar Terbaru

Kasus tersebut hanya diketahui saat pesawat Etihad mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pukul 5.45 WIB, Sabtu (6/1) kemarin. Petugas layanan kebersihan menemukan janin di dalam toilet di pesawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *