Polisi Tangkap 6 Remaja Pengeroyok Supir Ojek Online di Tangsel

Polisi Tangkap 6 Remaja Pengeroyok Supir Ojek Online di Tangsel

SatuNKRI.net – Polisi Tangkap 6 Remaja Pengeroyok Supir Ojek Online di Tangsel. Polisi menahan 6 remaja di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) karena mengeroyok seorang sopir ojek secara online. Keenam tersangka adalah PM (15), RM (15), RJS (15), DS (14), D (15), L (17). Berita NKRI

“Pelaku datang ke korban segera memukul korban,” kata Tindak Pidana Polisi Tangsel, AKP Ahmad Alexander Yurikho dalam keterangannya, Sabtu (13/1/2018)).

Insiden tersebut terjadi pada Jumat (12/1) sekitar pukul 22.00 WIB di kedai kopi Jl. Pahlawan Seribu. Saat itu korban sedang parkir sepedanya dan mengobrol dengan temannya.

Agen Domino99

“Korban sopir taksi sepeda motor online yang sedang mengobrol dengan temannya sambil menunggu perintah di tempat kejadian, dan tak lama kemudian sang sahabat korban meninggalkan korban saja,” kata Alexander.

Korban yang diparkir tak jauh dari tempat kejadian kemudian melihat salah satu pelaku mendekati motor korban. Korban kemudian bersorak pada salah satu pelaku.

“Korban diteriaki dengan kata woi, lalu orang yang mendekati korban dan korban adalah maksud dan tujuan orang yang mendekati motor korban,” tambahnya.

Agen Domino Online, Agen Poker Online, Agen Domino99 Online, Agen BandarQ, AGEN CAPSA ONLINE, SITUS JUDI ONLINE, BANDAR POKER

Pelaku itu teriritasi secara emosional. Korban dipukuli dan terluka di kuil.

“Hanya karena pelanggarannya, pengakuan dari tersangka merasa ada string senar string yang jatuh, terus mau nyari,” pungkasnya. Politik NKRI

Segera para pelaku bisa ditangkap. Polisi juga mendapat bukti berupa korban sepeda motor yang ikut memusnahkan pelaku. Keenam pelaku tersebut menangkap Pasal 170 KUHP tentang pemukulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *