Orang Terkaya Nomor 3 Ini Setia Dengan Ponsel Jadulnya

Orang Terkaya Nomor 3 Ini Setia Dengan Ponsel Jadulnya

SatuNKRI.net – Orang Terkaya Nomor 3 Ini Setia Dengan Ponsel Jadulnya. Konglomerat ini setia dengan telepon flip-nya, meski memiliki ribuan triliunan kekayaan. Dia adalah Warren Buffett, pemilik perusahaan keuangan Berkshire Hathaway dan investor besar. Berita NKRI

Buffett, yang harta karun terbarunya adalah USD 88,6 miliar atau di kisaran Rp 1.183 triliun, juga merupakan salah satu pemegang saham terbesar Apple. Namun ia mengaku tidak tertarik untuk membeli iPhone.

Agen Domino99

Orang terkaya ketiga di dunia, berdasarkan data Forbes Real Time Billionaire, mengklaim menggunakan ponsel flip Samsung, yang kemampuan dan kemampuannya kuno. Ia tak tertarik menggantinya dengan smartphone seperti iPhone, meski Apple Dealer, Tim Cook sudah sering ditawarkan.

“Tim Cook mengirimi saya kartu ucapan Natal yang lain tahun ini, yang mengatakan bahwa dia akan menjual iPhone saya kali ini dan dia mengirimkannya setiap Natal,” katanya.

Prasmanan dikenal dengan gaya hidup sederhana. Buffett masih tinggal di rumah yang ia beli di Nebraska pada tahun 1958 seharga $ 31,5 ribu (disesuaikan dengan kondisi saat ini yang harganya sekitar Rp 262 ribu). Politik NKRI

Agen Domino Online, Agen Poker Online, Agen Domino99 Online, Agen BandarQ, AGEN CAPSA ONLINE, SITUS JUDI ONLINE, BANDAR POKER

Selain itu, dia juga sangat amal. Bersama dengan temannya Bill Gates, Buffett sangat ingin berkampanye untuk program Pemberian Ikrar sehingga orang kaya akan menyumbangkan sebagian besar kekayaannya kepada umat manusia.

Berkshire Hathaway, dimiliki oleh Warren Buffet, adalah pemegang saham kelima terbesar Apple, senilai $ 23 miliar. Buffett mengakui bahwa dia tidak pernah menjual sahamnya sejak pertama kali membelinya pada 2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *