212 : Jika Ingin Indonesia Damai, Biarkan Rizieq Pulang Dengan Aman !

Jika Ingin Indonesia Damai, Biarkan Rizieq Pulang Dengan Aman

SatuNKRI.net – Jika Ingin Indonesia Damai, Biarkan Rizieq Pulang Dengan Aman. Begitulah pernyataan yang di lontarkan oleh Persaudaraan Alumni 212 yang meminta Presiden Joko Widodo agar Habib Rizieq Syihab kembali dengan jaminan aman dan selamat. Jika tidak, perdamaian dipertaruhkan.

Pengacara Rizieq dan Dewan Pertimbangan PA 212, Eggi Sudjana, menyebutkan bahwa semua orang Indonesia, termasuk klien mereka, harus diperlakukan dengan adil. Dia juga menuntut keadilan bagi Rizieq langsung ke Jokowi.

“Banding ini lebih diarahkan kepada Presiden Jokowi karena polisi hanya perwira yang diperintah oleh presiden,” kata Eggi di Masjid Al-Ittihad, Tebet, Jaksel, Sabtu (27/2/2018). ).

Agen Domino99

“Jika Presiden Jokowi menginginkan perdamaian di negara dan negara, hentikan kriminalisasi para ulama dan biarkan HRS pulang dengan selamat!” Saya telah menekankan

Saya telah membandingkan perlakuan petugas polisi dengan Rizieq dengan politisi NasDem Victor Bungtilu Laiskodat. Menurutnya, ada semacam ketidakadilan yang menimpa Rizieq.

“Kebalikan dari anggota DPR dari NasDem VBL tak tersentuh, meski begitu cagub. Ini diskriminatif. Kami tidak suka membeda-bedakan,” katanya.

Agen Domino Online, Agen Poker Online, Agen Domino99 Online, Agen BandarQ, AGEN CAPSA ONLINE, SITUS JUDI ONLINE, BANDAR POKER

Eggi menegaskan bahwa polisi harus memperlancar kembali Rizieq. Habib Rizieq, menurut mereka, harus pulang dengan aman.

“Sehubungan dengan otoritas kepolisian tidak akan bergerak dalam arti menghambat kembalinya SDM,” kata Eggi.
Google

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *