Bocah SD Dijadikan Kurir Narkoba di Jepara ! Miris !

Bocah SD Dijadikan Kurir Narkoba di Jepara

SatuNKRI.net – Bocah SD Dijadikan Kurir Narkoba di Jepara. Polres Jepara berkomitmen untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Salah satunya adalah dengan memasukkan pembelajaran antinarkoba dalam kurikulum sekolah berdasarkan deklarasi 20 ribu siswa saat ini.

Upaya ini tidak lepas dari bahaya siswa yang terkena penyalahgunaan narkoba. Padahal, Polres Jepara mengungkapkan bahwa ia menemukan kasus anak-anak sekolah dasar yang menjadi kurir obat terlarang.

“Kira-kira 1 bulan yang lalu, kami meyakinkan anak-anak sekolah dasar yang mengangkut obat-obatan terlarang kepada pembeli,” kata Yudianto Adhi Nugroho, kepala kepolisian Jepara, usai deklarasi anti narkoba 20 ribu siswa di Gelora Bumi Kartini Stadium (GBK) , Rabu (24/01/2018)

Agen Domino99

Yudianto melanjutkan bahwa anak tersebut tidak tahu apakah barang yang dibawa adalah obat bius.

“Hanya orang tak dikenal yang memintanya memberikan obat itu kepada seseorang,” lanjutnya. Kasus ini masih dalam manajemen. Sedangkan sekolah dasar mendapat pelatihan.

“Karena kita masih memberikan pelatihan anak-anak kita, tapi untuk penanganan kasusnya tetap saja,” jelasnya.

Ia menyebutkan bahwa obat-obatan terlantar di wilayah Jepara shabu-shabu dan ganja. Pada 2017 ada 26 kasus dengan 33 tersangka dan pada 2018 ada tiga kasus dari tiga tersangka yang ditangani oleh Polres.

“Oleh karena itu, pemberantasan penyalahgunaan narkoba terus dilakukan melalui kerja sama dengan pihak terkait dan unsur masyarakat, terutama di kalangan siswa,” pungkasnya.

Agen Domino Online, Agen Poker Online, Agen Domino99 Online, Agen BandarQ, AGEN CAPSA ONLINE, SITUS JUDI ONLINE, BANDAR POKER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *