Resmi Ahok Gugat Cerai Veronica Tan Dan Minta Hak Asuh Anaknya

Ahok Gugat Cerai Veronica Tan Dan Minta Hak Asuh Anaknya

SatuNKRI.net – Ahok Gugat Cerai Veronica Tan Dan Minta Hak Asuh Anaknya, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggugat istrinya untuk bercerai, Veronica Tan. Kasus penghinaan agama yang dihukum juga meminta hak asuh anak-anak mereka. Berita NKRI

Dari pernikahan 20 tahun, Ahok dan Vero memiliki 3 anak, yaitu Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama dan David Albeenner Purnama. Pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur, mengatakan bahwa Ahok meminta hak asuh anak kedua dan ketiga.

“Jika yang pertama (Nicholas Sean) sudah besar, dia bisa memutuskan sendiri, kalau yang kedua dan ketiga, ya, dia harus jadi ayah,” kata Josefina di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta. Tengah, pada hari Senin / 1/2018).

Menurut Josefina, Ahok yang berakal sehat, sebagai seorang ayah, ingin mendapatkan hak asuh anak-anaknya. Tuntutan hukum atas hak asuh anak termasuk perceraian yang diajukan oleh Ahok.

Agen Domino99

“Hanya dua, perceraian dan hak asuh anak-anak,” kata Josefina.

Josefina bertemu Ahok pada hari Kamis (4/1) saat menerima kekuasaan untuk menuntut perceraian Veronica. Dokumen perceraian tersebut disampaikan ke PN Jakut pada Jumat (5/1). Lapak Kabar Terbaru

PN Jakut telah menerima surat cerai Ahok. Dalam waktu dekat, PN Jakut akan menengahi Ahok dan Vero yang harus hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *