Peringati Hari Ulang Tahun, Bos Bukalapak Cari Dana Umorhkan Korban First Travel

Bos Bukalapak Cari Dana Umorhkan Korban First Travel

SatuNKRI.net – Bos Bukalapak Cari Dana Umorhkan Korban First Travel, Perhatian atas orang-orang gagal Umroh First Travel mengundang petinggi Bukalapak untuk turun tangan. Chief Operating Officer Bukalapak.com, Willix Halim mengumpulkan dana secara online untuk memberangkatkan korban First Travel.

Penggalangan dana merupakan bentuk syukur baginya pada hari ulang tahunnya yang jatuh pada 14 November. Willix menginginkan hari kelahirannya tahun ini untuk memberikan hadiah Umroh korban Hari Pertama.

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis 5 Oktober 2017, Willix mengumpulkan dana melalui media donasi online, Kitabisa.com. Dana yang terkumpul, akan digunakan untuk pengiriman korban First Travel, Te’in dan Sunaryah.

Te’in adalah seorang pria berusia 70 tahun yang telah bertahun-tahun menabung selama bertahun-tahun untuk mendapatkan umroh tapi harus mengubur mimpinya karena kasus Travel Pertama beberapa hari yang lalu.

AGEN BANDARQ ONLINE, AGEN DOMINO ONLINE, BANDAR SAKONG, ADUQ ONLINE, AGEN CAPSA ONLINE, SITUS JUDI ONLINE, BANDAR POKER

Sedangkan Sunaryah, 62 tahun, adalah penjual biskuit asal Cirebon yang menghemat 100-200 ribu setiap bulan sejak tiga tahun lalu. Tapi juga harus gagal berangkat karena dicurangi First Travel.

Willix tidak hanya mengandalkan sumbangan dari warga, dia telah menyisihkan uangnya sebagai dana awal untuk pengiriman keduanya.

“Saya pribadi menyumbangkan Rp20 juta untuk mengantarkan Tuan Te’in semoga teman-teman saya bisa membantu saya meninggalkan Nyonya Sunaryah juga,” katanya.

Masyarakat yang ingin membantu inisiatif yang diprakarsai oleh Willix Halim untuk mengirim Te’in dan Sunaryah dapat mengirim sumbangan melalui halaman Kitabisa.com/ultahwillix.

Hingga Kamis sore, 5 Oktober 2017, sumbangan yang dikumpulkan melalui Kitabisa.com mencapai Rp56.501.277, telah melampaui target Rp50 juta sedangkan waktu donasi masih tersisa 12 hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *