Ketika Jokowi Bicara Sebagai Panglima Tertinggi di Depan Panglima TNI

Ketika Jokowi Bicara Sebagai Panglima Tertinggi di Depan Panglima TNI

SatuNKRI.net – Ketika Jokowi Bicara Sebagai Panglima Tertinggi di Depan Panglima TNI, Presiden Jokowi menyampaikan pesan politik kepada asistennya, menteri dan jendralnya. Jokowi menegaskan bahwa dia adalah Panglima tertinggi.

“Jangan melakukan hal-hal yang menimbulkan keresahan, menimbulkan kontroversi. Kita kerja sendiri dan jika ragu diangkat dalam rapat terbatas,” kata Jokowi dalam rapat paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (2/10/2017) .

Jokowi menekankan, jika ada masalah di kementerian, memprioritaskan penyelesaian di dalam lingkup internal pemerintahan. Isu kementerian harus didiskusikan di tingkat menteri koordinasi terlebih dahulu. Jika tidak selesai, masalahnya bisa dibawa ke tingkat presiden.

“Sekali lagi, kami ingin terus menjaga keteduhan, ketenangan, ketenangan, persatuan di antara kita dan juga di Panglima TNImasyarakat,” tambahnya.

AGEN BANDARQ ONLINE, AGEN DOMINO ONLINE, BANDAR SAKONG, ADUQ ONLINE, AGEN CAPSA ONLINE, SITUS JUDI ONLINE, BANDAR POKER

Jokowi menegaskan dirinya sebagai kepala pemerintahan dan panglima tertinggi, baik di Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara, yang menginstruksikan menteri dan kepala badan pemerintah untuk fokus pada pekerjaan.

“Sebagai kepala negara, sebagai kepala negara, sebagai komandan tertinggi Angkatan Darat, Laut dan Udara, saya ingin menginstruksikan Anda, Ibu, Fellow, untuk fokus pada setiap tugas,” kata Jokowi. Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menghadiri acara tersebut.

“Terus bekerja sama, tetap bersinergi, menjaga stabilitas politik, menjaga stabilitas ekonomi, meningkatkan kinerja, meningkatkan kinerja kami dalam mendukung semua program yang terkait dengan pembangunan negara kita,” tambahnya.

Inilah Video Pesan Khusus Presiden pada Hari Ajaib Pancasila!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *