Eggi Sudjana Telah Dilaporkan Ke Bareskrim Terkait Ujaran Kebencian

Eggi Sudjana Telah Dilaporkan Ke Bareskrim Terkait Ujaran Kebencian

SatuNKRI.net – Eggi Sudjana Telah Dilaporkan Ke Bareskrim Terkait Ujaran Kebencian, Pengacara Eggi Sudjana dilaporkan Pemuda Hindu Indonesia ke Polisi Bareskrim. Eggi diduga telah menyebarkan pidato kebencian di media sosial.

“Ada video virus di media sosial, maka ada Pak Eggi yang memberikan pernyataan yang agak mengganggu keanekaragaman kita sebagai warga negara Indonesia,” kata Ketua Asosiasi Pemuda Hindu Indonesia DPN, Sures Kumar saat dihubungi, Kamis (5 / 10/2017).

Laporan tersebut dimuat dalam surat nomor LP / 1016/2017 / Bareskrim hari ini. Menurut Sures, ada pernyataan Eggi dalam sebuah wawancara di Youtube yang menyebabkan keributan pada Selasa (19/9) lalu.

Dalam sebuah wawancara yang ditayangkan secara nasional, Eggi hanya menyatakan penganut Islam sesuai dengan Pancasila. Eggi juga menyebutkan jika Perpu Ormas disetujui maka agama lain harus dibubarkan.

Jaksa : Postingan Buni Yani Menyebabkan Perpecahan

“Kami pikir ini sangat mengganggu dan berpotensi menimbulkan keributan,” katanya Eggi Sudjana Telah Dilaporkan Ke Bareskrim Terkait Ujaran Kebencian

Sures mengatakan bahwa pernyataan tersebut merongrong harmoni Indonesia. “Kami bertindak atas nama DPM Prada Indonesia, kami sangat terganggu oleh situasi tersebut, kami telah berusaha menciptakan harmoni keragaman secara tiba-tiba ada caranya,” tambahnya.

AGEN BANDARQ ONLINE, AGEN DOMINO ONLINE, BANDAR SAKONG, ADUQ ONLINE, AGEN CAPSA ONLINE, SITUS JUDI ONLINE, BANDAR POKER

Sures mencakup bukti video dari media online dan kliping berita dari beberapa media online. Sures melaporkan Eggi atas tuduhan melanggar Pasal 45A Sara (Pasal 2) dan Pasal 28 (2) UU No. 19 tahun 2016 untuk perubahan UU No. 11 Tahun 2008 Tentang ITE.

“Kami segera diperiksa oleh Bareskrim untuk memperhitungkannya, karena ini sebagai efek jera juga agar tidak main main,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *