Sakit Hati, Seorang Dukun Tewas di Bacok Oleh Pasiennya

Sakit Hati, Seorang Dukun Tewas di Bacok Oleh Pasiennya

SatuNKRI.net – Sakit Hati, Seorang Dukun Tewas di Bacok Oleh Pasiennya , Seorang pemuda di Pekalongan Membacok seorang dukun hingga mati. pelaku diduga sakit hati dan karena ayahnya yang sakit tidak sembuh. pelaku menganggap ayahnya Terkena guna-guna dari dukun itu.

Insiden ini terjadi di desa Tembelangunung, Kecamatan Lebakbarang, Kabupaten Pekalongan, Selasa (19/09/2017). Perpetrator bernama Eko. Korban bernama Sugeng (55) warga Dusun Petungkon RT 02 / RW 02, yang masih tetangga.

Korban, yang dikenal sebagai dukun atau dokter, meninggal di rumahnya sendiri dengan luka tusukan di seluruh tubuhnya. Setelah menyiksa para pelaku melarikan diri dan sejauh ini belum tertangkap.

Penindasan mengemudi tidak diketahui dengan pasti. Sementara diduga penyakit ayahnya tidak hilang. Korban dituduh menyebabkan ayah dari pelaku.

Atas dasar istri korban, Kalipah (45), sekitar pukul 08.30 WIB mengunjungi rumah korban. Pelakunya membawa parang kemudian memasuki ruangan dan disiksa terluka.

“Saya sedang duduk, dia (penafsir) datang dengan parang, tidak pernah punya masalah sebelumnya, dan orang tua mereka tidak memiliki anak yang sama,” kata Kalipah.

Saat kejadian, Kalipah saja tidak bisa berbuat banyak, karena takut. Dia hanya berteriak minta tolong dari tetangga. Korban meninggal di rumah dengan luka parah.

AGEN BANDARQ ONLINE, AGEN DOMINO ONLINE, BANDAR SAKONG, ADUQ ONLINE, AGEN CAPSA ONLINE, SITUS JUDI ONLINE, BANDAR POKER

“Saya hanya mendengar suara, saya melihat itu berlumuran darah,” Ina (30), tetangga korban mengatakan. Penyerang melarikan diri dari rumah korban. Eko mengajak orang tuanya untuk melompat ke dalam hutan pinus. Pekalongan polisi mengejar. Tersangka atau pelaku mengajak kedua orang tua untuk lari ke hutan.

“Sejauh ini, kami hanya menemukan ayah dari tersangka ditemukan di hutan, sedangkan ibu dari tersangka diamankan oleh polisi Paninggaran yang berada di rumah saudaranya di daerah Gunungsurat Lebakbarang” kata Kapratres AKPS Lebakbarang Slamet Mardiyanto.

Menurut pelaku Slamet belum tertangkap Pekalongan berburu polisi terus untuk partisipasi polisi terdekat. hanya karena Sakit Hati, Seorang Dukun Tewas di Bacok Oleh Pasiennya.

“Ada informasi bahwa ayahnya sedang sakit, tidak sembuh, tersangka (tersangka) yang membuat rasa sakit dari korban, sehingga penuntutan,” kata Slamet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *