Mempertahankan Motor Dari Begal Apri Tewas Ditembak Kepalanya

Mempertahankan Motor Dari Begal Apri Tewas Ditembak Kepalanya

SatuNKRI.net – Demi Mempertahankan Motor dari Begal Apri tewas ditembak kepalanya . kejadian tragis itu pada malam takbiran Idul Adha 1438 H , Saat menjadi malam terakhir untuk Apri (20). Ia tewas usai begal menembak tempat dikepalanya saat ingin mempertahankan motornya yang akan direbut oleh kawanan begal pada hari jumat (1/9/2017) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB.

Berdasarkan data yang kami terima kejadian itu berawal saat korban yang bersama dengan KT(16) dan YA (16) sedang melintas di Jalan KH Azhari Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan SU I Palembang yang sedang berjalan-jalan menyambut hari raya Idul Adha.

Korban yang saat itu sedang mengendarai motornya Honda Beat dengan nomor polisi BG 4165 ABG milik temannya Andi Saputra (34), yang kemudian dihadang oleh pelaku yang sedang mengendari motor yang bejumlah empat orang.

Kekita sedang melewati jalan itu kemudian mereka dihadang oleh pelaku yang merampas sepeda motor mereka sambil menodongkan pistolnya ke arah korban, Meski telah ditodong kepalanya dengan pistol dia tetap melawan untuk mempertahankan motornya.

Melihat kondisi korban yang melawan tersangka kemudian menempak korban yang tepat mengarah di kening korban. akibat tembakan itu korban langsung tewas ditempat dan sempat dibawah ke Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang.

agen dominoqq, agen bandarq, agen qq, daftar poker, situs poker, bandarq, agen poker, domino99

Namun dalam perjalanan korban juga tidak bernafas lagi , Rekan korban YA mengatakan bahwa pelaku itu ada berjumlah empat orang,  ketika mereka dilokasi kejadian pelaku langsung mencoba menghadang motor mereka dan langsung mengarahkan pistol kekapalanya.

“Mereka ada empat orang pak, menghadang kami dan meminta motor sambil mengarahkan pistolnya, Nah saat satu pelaku langsung menembak kepada korban,” Katanya.

Mendapat laporang dari warga terkait adanya kejadian itu , Unit SPKT Indentifikasi, dan Unite Piket Reskrim Polresta Palembang langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *