Polda Aceh : Zulkiram di Pecat, Bukan Resign !

Zulkiram di pecat bukan resign

SatuNKRI.net – Zulkiram di Pecat Bukan Resign itulah yang di katakan Kabid humas Polda Aceh , Namun Muhamad Zulkiram mantan polri banda aceh mengaku resign dari Kops Bhyangkara setelah 7 tahun menjalani dinas, Dirinya juga menilai bahwa pekerjaannya itu tidak berkah karena dia masuk untuk menjadi anggota Polri itu dengan cara menyogok atau suap. Kepolisian Daerah Aceh akhirnya buka suara terkait dengan ┬ástatus Zulkiram.

.”Zul itu di pecat karena tidak masuk dinas, lah ini sekarang malah bilang resign karena nyogok, Saya sudah cek semua data-data dia dan memang dipecat karena malas dinas,”Kata Kabid Humas Polda Aceh.

Menurut Goenawan, Sebelum Zul dipecat dia tidak masuk dinas sudah lebih dari 30 hari berturut-turut dan tidak sah, Terus pihak Kepolisian kemudian mengambil tindakan untuk memutuskan nasib Zulkiram.

.”Zul itu tidak masuk dinas berturut-turut selama 30 hari secara tidak sah makanya disidang sama komisi Kode Etik Polri, Terus kemudian dia diberhentikan dengan tidak hormat atau dipecat,”Kata Goenawan.

.”Setelah dia di pecat baru sekarang dia ngomong resign karena pekerjaannya tidak berkah masuk karena nyogok, terus gaji yang dia dapatkan dari tahun 2007 sampai 2014 itu berkah atau tidak ?.”Kata Mantan Wadir Lantas Polda Aceh itu .

Zul di berhentikan secara tidak hormat dan berhenti dari polri itu sekitar akhir desember 2014, Menurut Zulkiram saat dia masuk menjadi anggota polri pada tahun 2007 itu karena nyogok atau suap , dirinya berhasil lolos dengan hasil menyuap itulah makanya dia berani mengaku memutuskan untuk keluar dari Korps Bhayangkara.

.”Ya saya tahu kalau nyogok itu haram, karena alasan itu lah saya terus gelisah saat menjalani tugas karena saya tahu kalau pekerjaan saya itu tidak berkah dan saya terus berfikir sampai akhirnya saya memutuskan untuk berhenti atau resign,”Kata Zulkiram.


Begitu tekad saya sudah bulat untuk resign saya malah di suruh untuk menunggu dinas sampai 10tahun baru di perbolehkan berhenti, Saya pertama masuk tahun 2007 sampai 2014 total berarti saya sudah dinas 7 tahun dan saya di suruh untuk menunggu sampai 3 tahun lagi. Hal itulah yang membuat saya untuk agar bisa mengambil pensiun dini atau tak di pecat.

.”Berulang kali saya sudah tanyakan masalah ini ke teman saya dan akhirnya saya putuskan untuk tetap berhenti saja, memang itu akan menjadi pelanggaran disiplin karena disipilin yang buruk itu nanti lama-lama kan dipecat.”ungkap Zulkiram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *