Masih Menjadi Misteri Soal Kematian Saksi Kunci Kasus E-KTP

Masih Menjadi Misteri Soal Kematian Saksi Kunci Kasus E-KTP

SatuNKRI.net – Masih Menjadi Misteri Soal Kematian Saksi Kunci Kasus E-KTP , Kementerian Luar Negeri ( Kemenlu ) telah memastikan benar adanya kematian sorang saksi kunci kasus Korupsi E-KTP Johannes Marliem yang sampai sekarang masih menjadi sebuah misteri. dan masih belum tau apa penyeban kematiannya hingga sekarang.

“Otoritas keamanan sampai saat ini masih melakukan investigasi terkait insiden atau penyebab kematian dari saksi kunci kasus korupsi E-KTP tersebut.”Kata juru bicara Kementerian Luar Negeri, Arrmanattha Nasir.

Informasi yang didapatkan dri Otoritas Keamanan AS melalui KBRI Washington DC telah mengkonfiirmasi tentang kematian Johannes Marliem saksi kunci kasus korupsi E-KTP yang telah tewas pada tanggal 10 Agustus kemarin di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Johannes Marliem telah ditemukan tidak bernyawa sekitar pukul 02:00 dini hari 10 Agustus 2017 di Los Angeles.”Kata Arrmanatha.

Ucapan dukacita dengan adanya foto Supercar Bugatti dan Tagar #Bugatti telah mengalir di Instagram. Akun yang bernama @bleugatti ini ternyata milik Johannes Marliem. Namun setelah dicek ternyata akun itu terkunci dan komentar-komentar yang ada di akun Instagram itupun mengkonfirmasi @bleugatti yang tewas itu adalah Johannes Marliem dan dia tewas di dalam kejadian di Beverly Grove.

Dilansire dari beberapa media loka yang bereddar CBS Los Anglese dan NBC los Angeles ternyata memberitakan adanya pria yang bersenjata mebarikade dirinya sendiri di dalam sebuah rumah yang terletak di Beverly Grove, dan dia di temukan tewas setelah itu pada hari kamis tanggal 10 Agustus di pagi hari.

agen dominoqq, agen bandarq, agen qq, daftar poker, situs poker, bandarq, agen poker, domino99

Sampai saat ini Masih Menjadi Misteri Soal Kematian Saksi Kunci Kasus E-KTP dari seorang saksi kunci kasus E-KTP itu, dan sampai saat ini masih di selidiki penyebab kematian itu , Besar kemungkinan Pria yang bernama Johannes Marliem itu tewas karena dibunuh. dan masih belum ada tanda-tanda dan belum ada konfirmasih dari pihak yang berwajib.

Namun dengan tewas nya Saksi Kunci E-KTP tidak membuat KPK khawatir karena menuru dari KPK mereka sudah punya bukti yang kuat terkait kasus korupsi E-KTP , Sehingga KPK tidak mempersoalkan kebutuhan pengambilan BAP ulang saksi tersebut. dan lagi bukti dalam kasus itu pun tidak hanya diambil dari keterangan saksi tetapi ada barang bukti elektronik yang di peroleh dari penggeledahan.

3 thoughts on “Masih Menjadi Misteri Soal Kematian Saksi Kunci Kasus E-KTP

  1. There are, in fact, sⲟme damaging points to freelancing.One еssentіal
    ⲣoint is that if you worқ as a contract paralegaⅼ youll noot bee eligibⅼe for the varieties off benefits that you ѡouⅼd have іn working for
    a law agency or a personal attorney. When yⲟu
    feel that such “perkѕ” as basic medical health insurance
    and different such advantages are essential, freelancing is noⲟt going to give you tthese benefits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *