Istri Polisi Ditemukan Tewas Dibunuh, Ada Bercak Cairan ini Pada Celana Dalamnya

Istri Polisi Ditemukan Tewas Dibunuh

SatuNKRI.net – Istri Polisi Ditemukan Tewas Dibunuh, Ada Bercak Cairan ini Pada Celana Dalamnya, sebuah kasus kejatahan kembali terjadi lagi. Hampir setiap hari selalu ada kasus dalam kejatahan kepada korban dari pelakunya. ┬átermasuk salah satu kasus yang sedang marak yaitu kasus perampokan.

Mulai dari hanya ingin merampok barang-barangnya hingga menjadi pembunuhan dalam perampokan. Itu seperti yang baru-baru ini terjadi di Jombang. Seorang wanita yang ditemukan warga tewas dengan bersimbah darah, korban ditemukan disebuah rumah toko yang berada di Pasar Desa Bareng, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, pada Rabu (30/8/2017) dini hari. Korban diketahui bernama Sri Handayani (52) merupakan istri Aiptu Pol Sunaryo, pensiunan aggota Polsek Bareng Jombang Jawa Timur.

Haris Kristiani, salah satu warga mengatakan, sebelumnya tidak diketahui adanya perampokan hingga pembunuhan yang terjadi sepert ini. “Saya baru tahu setelah ada ramai-ramai di depan rumahnya,” ujarnya.

Kapolsek Bareng, Ajun Komisaris Polisi Lely Bahctiar mengatakan, saat ini kasus ini diambil alih polres Jombang. Kasatreskrim Polres Jombang AKP Wahyu Norman Hidayat mengatakan, pihaknya langsung menerjunkan pasukan gabungan dari Satuan Reserse Kriminal Polres Jombang dan Polsek Bareng Jombang Jawa Timur serta menerjunkan anjing pelacak (K9) guna mencari jejak pelaku pembunuhan atas Sri Handayani, istri pensiunan polisi.

agen dominoqq, agen bandarq, agen qq, daftar poker, situs poker, bandarq, agen poker, domino99
“Saat ini kami kerahkan 30 personel gabungan baik dari Satreskrim Polres Jombang maupun Polsek Bareng serta kita libatkan anjing (k9) untuk menelusuri jejak pelaku,” ujar Norman Wahyu Hidayat, kepada Surya.
Masih menurut Norman, saat ini pihaknya belum dapat memeriksa saksi secara resmi karena keluarga masih berada dirumah duka dan masih memintai keterangan secara lisan guna mengungkap pelaku pembunuhan tersebut. “Nanti selepas dari rumah duka, kita akan periksa secara resmi,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *