Nyasar di Simpang Semanggi, Habiburokhman : Seperti Jembatan Kampung !

Nyasar di Simpang Semanggi, Habiburokhman : Seperti Jembatan Kampung !

Satunkri.net – Habiburokhman Sebut Simpang Semanggi Seperti Jembatan Kampung Politisi Habiburokhman itu tiba tiba nyasar di Simpang Susun Semanggi saat hendak akan  menuju ke Menteng dari arah Slipi. Ia mengatakan jembatan yang baru diresmikan itu seperti jembatan kampung yang pernah dia lihat sebelumnya.

“Kesannya sangat sederhana, Seperti jembatan kampung yang pernah saya lihat . Secara fakta itu jempabatan kan itu jembatan didekor secara lebay. Kayak proyek mercusuar,” kata Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA)

Menurut Habiburokhma. “Biasa saja tidak ada yang istimewa dari jembatan ini . Itu kan cuma mecontoh simpang semanggi yang sudah ada ,” ujar Kepala Bidang Advokat DPP Partai Gerindra itu.

Habiburokhman mengatakan  wajar saja  jika masih banyak yang kesasar karena hanya ada satu arah di atasnya. Ia pun mengatakan nanti kedepannya pasti semakin banyak orang kesasar seperti dia.

“Wajar sajalah jika banyak orang yang salah. Saya juga dapat lihat  ada banyak orang yang mundur. Belum tahu. Nanti juga ada yang kekasasar juga ya wajarlah karena yang lewat di jembatan itu bukan warga jakarta saja pasti ada yang dari luar negeri atau dalam negeri yang belum pernah kesana ,” tutur Habiburokhman

Habiburokhman Sebut Simpang Semanggi Seperti Jembatan Kampung

“Sudah pasti setiap hari nanti kesasar mereka ya wajar lah orang jembatannya sangat sederhana dan biasa saja tidak ada yang istimewa,” imbuhnya.

Habiburokhman mencuitkan soal salah arah tersebut pada Rabu (2/8) kemarin. Sampai Jumat (3/8) sekitar pukul 11.00 WIB, cuitannya di-retweet sedikitnya 110 kali dan dibalas lebih dari 780 akun. Habiburokhman Sebut Simpang Semanggi Seperti Jembatan Kampung

Habiburokhman menjelaskan, Saat itu ia hendak menuju ke Bundaran HI dari kantor DPR . Ia memutuskan memilih jalur simpang semanggi karena yang dia pikir jalan itu bisa mengarah kemana saja , Tapi ternyata dia malah kesasar .

Tweet dari dia pun mendapat banyak reaksi kocak dari para Netizen , ada yang menanggapnya dengan sindiran ada juga yang langsung komen dengan memaki dan masih banyak lagi komen yang terlihat di tweet itu , Salah satu tweet lucu dari akun Mak Lambe Turah yang berisi .”Anjing mak kapan hari juga kesasar lewat sana , mungkin hewan sering kesasar kesana juga ya . ” Begitulah isi nya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *