Bandar Narkoba Ditembak di Sumut Karena Melawan Saat Ditangkap

Bandar Narkoba Ditembak di Sumut Karena Melawan Saat Ditangkap

SatuNKRI.net – Bandar Narkoba Ditembak di Sumut Karena Melawan Saat Ditangkap, Saat melakukan penangkapan bandar narkoba itu mencoba untuk melawan dan akhirnya memasak petugas untuk menembak dirinya hingga mati ditempat. Dari tangannya itu disita sebanyak 1 Kilogram sabu yang disita.

“Pelaku yang tewasa karena ditembak itu bernama Musdi Adi (39), Seorang Warga yang berasal dari Aceh, Selain itu juga polisi menangkap kedua teman dari pelaku orang itu adalah Yossi Andrian (30) dan Baktiar (29),” Kata Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Sumut AKBP Hilman Wijaya kepada SatuNKRI.net

Dia juga mengatakan, Penindakan itu dilakukan pada hari Kamis (17/8) di sekitar jam 22.30 WIB di Besitang, Kabupaten Langkat. Saat menjalankan tugas petugas mendapatkan sebuah informasi mengenai pelaku yang menjadi pengedar narkoba.

agen dominoqq, agen bandarq, agen qq, daftar poker, situs poker, bandarq, agen poker, domino99

“Petugas mendapakan info bawah mobil jenis Land Cruiser BK 1381 IM telah membwa narkotika. Dan kemudian petugas Mencari dan menemukan Mobil melintas di Besitang,” Ujar Hilman.

Meliaht mobil yang lewat itu petugas kemudian mengejar mobil itu dan mengikutinya dari belakang dan seterusnya akan melakukan sebuah penindakan dan menangkap Ketiga pelaku tersebut. Ternyata setelah di periksa telah ditemukan Sabu seberat satu Kilogram.

Dalam pemeriksaan itu telah diketahui bahwa Sabu ini ternyata dipesan oleh Seseorang kepada pelaku Musli di Daerah Pecut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

“Namun, Pemesan itu tidak ditemukan petugas, Saat dalam perjalanan Pelaku Musli telah melakuakn sebuah perlawanan dan sempat untuk merampas senjata milik petus sehingga memaksa petugas untuk melakukan sebuah tindakan tegas , dan akhirnya pelaku ditembak hingga tewas di tempat,” Jelasnya

Selain menyita Sabu, Polisi juga menyita sejumlah 6 Unit HP da satu unit mobil jenis Land Cruiser ” Pelaku Yossi dan Baktiar dibawa ke kantor. Sedangkan pelaku telah meninggal dunia dan dibawa ke RS Bhyangkara.” Kata Hilman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *