2 Perampok Bersenpi Diamuk Warga, Karena Gagal Merampok Nasabah Bank

2 Perampok Bersenpi Diamuk Warga, Karena Gagal Merampok Nasabah Bank

SatuNKRI.net – 2 Perampok Bersenpi Diamuk Warga, Karena Gagal Merampok Nasabah Bank , Sebanyak dua orang perampok yang bersenpi diamuk warga setelah gaga merampok nasabah Bank, Dua dari empat perampok itu kemudian ditangkap oleh warga di kota Pekanbaru, Dua pelaku yang diamuk warga hingga babak belur itu karena gagal merampok nasabah Bank.

Petugas Kapolsek Tampan Kompol Rezi Darmawan juga mengatakan bawah peristiwa yang terjadi itu di jalan Garuda Sakti, Lokasi Pengudangan Angkasa 2, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Selasa (22/8/2017) sekitar jam 10:00 WIB.

“Pelaku yang melakukan peramapokan itu ada empat orang dan dua pelaku kemudian berhasil kabur, dan dua pelaku lainnya berhasil ditangkap warga dan satpam yang ada di pergudangan.”Kata Rezi.

Rezi juga menjelaskan bahawa perampokan yang terjadi itu bermuka ketika korban. Yulianto (40), dikabarkan baru saja mengambil uang dari bank sekitar Rp100 juta  yang di ambil nya dari  salah satu bank yang berada di jalan Nangka , Pekanbaru. Korban kemudian pergi menuju ke Lokasi pergudangan dengan membawa Mobil.

Rezi mengatakan korban ternyata sudah dibuntuti oleh empat perampok yang menggunakan sepeda motor. Sesampainya disana di Kompleks pergudangan itu, dua sepeda motor pelaku yang sedang berboncengan itu tiba-tiba langsung mendekati korban dari arah sebelah kanan dan kiri.

agen dominoqq, agen bandarq, agen qq, daftar poker, situs poker, bandarq, agen poker, domino99

“Sesaat itu pelaku kemudian memaksa korban untuk membuka kaca dengan cara memukul. karena korban tidak mau buka kacanya, Pelaku kemudian dari sebalah kanan dengan menambak Kaca. Nasib baik saat itu Korban tidak terkena tembakan.”Ujar Rezi.

Namun demikian, korban terus melawan dengan menabrakkan mobilnya ke arah sepeda motor pelaku yang akhirnya pelaku pun kemudian terjatuh. dan saat itu warga sekitar dan satpam yang ada dilokasi itu kemudian menangkap dua pelaku tersebut.

“Identitas pelaku kemduian diketahui, dia adalah Tondo (22) dan Tamrin (2). Kedua pelaku tersebut ternyata bekerja hanya sebagai buruh, Dan barang bukti yang sudah diamankan dari keduanya. Mereka menggunakan pistol yang bermerek Browing Kaliber 9 mm yang degnan 3 amunisi tajam dan satu unit motor.”Tuturnya.

Pelaku kemudian di tangkap dan di hajar sama warga sekitar dan satpam disana , Dua pelaku kemudian dihajar hingga babak belur dan hampir tewas jika polisi tidak datang ke lokasi kejadian , Hingga saat ini polisi masih memburu dua orang lainnya yang kabur dan identitas pelaku sudah diketahui dan masih menjadi pencarian dari polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *